Berita Terbaru

Protected by Copyscape DMCA Copyright Protection

  • Stres - Pembunuh yang diam-diam. Bagian 2

    10 Poin cara mengurangi gejala stres

    Ok ... Jadi kita telah mengenali tanda-tanda dan itu resmi, kita sedang stres!

    Stres mempengaruhi seluruh pribadi - tubuh, pikiran, perasaan, dan perilaku, dan hanya sebagai gejala dapat mengambil banyak bentuk, sehingga ada banyak tindakan-tindakan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi gejala ini.

    Belajar Tenang

    Bayangkan ... memiliki relief pada keran - sesuatu yang dapat mengalami kapanpun Anda membutuhkannya, sesuatu yang akan menghilangkan semua stres dari tubuh Anda dan kembali kilau untuk pikiran Anda. Bagaimana perasaan Anda jika Anda bisa bangun besok, merasa di kontrol?
    Nah, Untungnya, Anda diberkati dengan alat yang sangat kuat yang dapat menghilangkan stres langsung - respons relaksasi tubuh Anda.

    Anda dapat menggunakan hipnotis untuk memicu efek alam yang indah, yang akan mengeluarkan hormon dan neurotransmiter yang banjir tubuh dan pikiran Anda dengan murni, pembersihan relaksasi. Anda berhutang pada diri sendiri untuk merasa lega, Anda bisa langsung, jadi belajar teknik ini. Carilah DVD hipnoterapi atau mencari hipnoterapis untuk membantu Anda kembali fokus pada relaksasi dan stres lega.

    Ambil Tindakan pada stres

    Penangguhan itu sendiri merupakan penyebab stres, cukup membuat keputusan sadar untuk bertindak atas situasi Anda akan membawa kepada Anda, seperti rasa lega bahwa situasi ini tidak menyenangkan akan berubah, Anda akan segera mulai merasakan beberapa manfaatnya. Menghilangkan penundaan dari kehidupan Anda. Jangan menunda sesuatu sampai besok, melakukannya hari ini. Katakan dalam hati dan pikiran Anda "LAKUKAN SEKARANG".

    Berbicara dengan seseorang

    Berbagi masalah adalah sebuah masalah yang dibelah menjadi dua, ada baiknya untuk berbicara. Membicarakannya dengan teman atau seseorang yang bersedia mendengarkan, yang biasa menghakimi atau memberi saran, sering dapat membantu untuk mengurangi kekacauan pikiran dan memperjelas perspektif Anda dan membantu Anda untuk mengambil tindakan yang tepat untuk menghilangkan stress. Jika Anda merasa tidak nyaman berbicara dengan seseorang pada awalnya, kemudian menulis surat kepada diri sendiri atau untuk orang lain, tanpa posting, tapi menemukan cara untuk mendapatkan pikiran dan perasaan Anda yang sebenarnya di atas kertas. Anda kemudian dapat menghancurkannya jika Anda mau, itu adalah bentuk rilis, yang kemudian dapat menindaklanjuti dengan rencana untuk menyelesaikan masalah Anda.

    Mengubah situasi Anda Dinamis

    Jangan takut untuk mengatakan TIDAK. Jika Anda dapat belajar bagaimana menjadi lebih tegas, mungkin Anda lebih memiliki pilihan dan hal ini akan memungkinkan Anda untuk mengatakan apa yang Anda pikirkan dan bertindak bagaimana Anda inginkan. Bayangkan berapa banyak stres yang akan anda rasakan..

    Berikan pilihan sendiri, mengubah faktor-faktor stres yang Anda bisa dan memperkuat kemampuan Anda untuk mengatasi bahwa Anda tidak dapat mengubah. Jadilah kreatif, menemukan kompromi, susun kerangka masalah dan mencari solusi yang menciptakan hasil kemenangan.

    Manajemen Waktu

    Manajemen waktu memungkinkan Anda untuk merencanakan dan mengatur kehidupan Anda untuk memberikan diri Anda lebih banyak ruang dan kesempatan. Melibatkan perencanaan, mendelegasikan, menetapkan tujuan dan tidak membuang-buang waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak perlu atau mengkhawatirkan hal-hal yang Anda kendalikan.

    Jadilah terorganisir. Siapkan untuk hari mendatang pada malam sebelumnya. Jangan mengandalkan memori Anda (ini hal pertama yang harus pergi jika Anda sedang stres). Tuliskan janji, to-do list, petunjuk dan daftar belanja. Menciptakan ketertiban dari kekacauan. Rencana hari Anda untuk memberikan Anda waktu untuk makan dan bersantai setelah itu, akan membantu pencernaan Anda (tukak lambung tidak menyenangkan).

    Berikan diri Anda lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal sehingga Anda tidak ditekan. Bangun tidur sedikit lebih awal, meninggalkan kegiatan sedikit lebih awal untuk janji. Lakukan satu hal pada suatu waktu dan melakukannya dengan baik, fokus pada pekerjaan di tangan dan melupakan semua hal lain yang harus Anda lakukan.

    Akhirnya, biarkan diri beberapa waktu pribadi, sehari-hari, saat pribadi untuk damai, tenang dan kontemplasi.

    Manajemen Hidup

    Memiliki pandangan optimis dunia. “Hidup Hanya Datang Sekali”, ini cukup pendek dan Anda harus menghargai apa yang baik di dalamnya. Lihat hal-hal dari sudut pandang santai. Belajarlah untuk tinggal satu hari pada waktu dan mengambil setiap hari ketika Anda menemukannya.

    Ingat bahwa kebanyakan orang melakukan yang terbaik yang mereka dapat. Temukan itu dalam diri Anda untuk menjadi toleran dan pengertian. Menerima kenyataan bahwa kita hidup di dunia yang tidak sempurna.

    Latihan

    Latihan banyak memerangi gejala-gejala fisik dan emosional stres dan dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda. Latihan dapat membawa perbaikan dalam harga diri dan citra diri dan meningkatkan kepercayaan diri. Ketika keyakinan kita dan penghargaan yang mengangkat persepsi kita tentang diri kita sendiri perubahan lengkap dan menjadi lebih positif.

    Olahraga juga melepaskan hormon yang mempengaruhi suasana hati Anda, membuat lebih santai dan kerangka berpikir positif dan melepaskan stres fisik dari tubuh.

    Jangan mengabaikan aspek mental dan emosional dari latihan. Memberikan waktu diri Anda untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan hanya membuat Anda merasa baik, jadi jika Anda merasa stres dan tidak yakin apakah akan menjalankan atau tidak, hanya mengingatkan diri sendiri tentang bagaimana Anda akan merasa sesudahnya.

    Pikiran dan Roh

    Praktek-praktek berikut dapat membantu Anda untuk beristirahat dan bersantai. Jelajahi mereka dan mencari tahu apa yang bekerja untuk Anda. Relaksasi harus menjadi bagian dari rutinitas harian Anda.

    - Dipandu relaksasi dan teknik visualisasi: mendapatkan CD atau DVD
    - Meditasi: Membawa kelimpahan ke dalam hidup anda tenang
    - Teknik bernapas yang mendalam: Mengisi kembali energi dan menyegarkan
    - Relaksasi otot progresif: mendalam, secara fisik santai
    - Pijat / aromaterapi: Ayo, memanjakan diri sendiri
    - Yoga, sebuah campuran dari meditasi dan gerakan lembut dan peregangan
    - Shiatsu; Energi menyeimbangkan dan sangat santai

    Metode lain dan terapi meliputi; Flotasi tank, Reiki, pijat kepala India, Thailand Chi dan Reflexology. Anda melakukan penelitian dan mencoba beberapa hal dan menemukan perawatan yang paling cocok untuk Anda.

    Dapatkan Kesehatan Hidup

    Makanan merupakan perayaan kehidupan, bukan hanya bahan bakar. Luangkan waktu untuk menikmati makanan Anda dan menjaga kesehatan Anda dengan makan diet seimbang yang masuk akal. Jika Anda perlu, buat kebiasaan baru makan yang baik. Pastikan bahwa perubahan gaya hidup Anda sesuai dengan kebutuhan Anda yang sesungguhnya. Makan sarapan untuk memulai hari Anda, berbaring dari kopi dan teh (kafein tidak membantu Anda untuk bersantai) dan jika Anda merokok lebih banyak untuk membantu Anda menenangkan diri, mereka buruk bagi Anda, hentikan merokok. Anda akan merasa lebih baik, percayalah.

    Mandi air panas di malam hari untuk meredakan ketegangan dalam tubuh Anda sebelum tidur dan memastikan bahwa Anda cukup tidur. Ini sangat penting. Anda akan bangun dengan perasaan segar dengan energi lebih dan dapat berfungsi lebih baik sepanjang hari.

    Jangan lupa untuk Nikmati Hidup

    Setiap hari, ambil waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda nikmati.

    Temukan sesuatu yang membuat Anda tersenyum atau tertawa terbahak-bahak. Tawa adalah jawaban terhadap stres, karena sulit untuk menjadi stres dan cemas saat kau bersenang-senang!

    Tulisan ini tentunya masih memiliki kekurangan, untuk itu silahkan berikan tanggapan Anda, kritik ataupun saran melalui Komentar di bawah ini.

0 comments:

Leave a Reply

Website Sponsor

Tinggalkan Pesan