Berita Terbaru

Protected by Copyscape DMCA Copyright Protection

  • Menggunakan Meditasi Untuk Membantu Anda Untuk Mengurangi Stres

    Apakah Anda merasa bahwa Anda terus-menerus mengalami stres? Apakah Anda mencari cara bagaimana Anda dapat mengurangi tingkat stres Anda? Jika Anda menjawab YA untuk pertanyaan kedua, Anda tidak sendirian. Dunia ini tampaknya menjadi lebih cepat, lebih menuntut dan lebih bertekanan. Pada kesempatan ini saya menulis tentang bagaimana meditasi dapat membantu Anda untuk bersantai dan menjadi orang yang lebih bahagia.

    Stres mempengaruhi orang dengan cara yang berbeda. Saya pribadi merasa sangat lelah dan lesu selama periode ini dan mulai khawatir tentang hal-hal, seperti peristiwa di masa depan. Hal ini dapat dengan mudah membawa saya ke masa depresi, yang mana di masa lalu saya telah menemukan sangat sulit untuk keluar dari hal ini.

    Orang lain menderita serangan serangan panik, menjadi sangat gemetar dan gugup, merasa sakit di perut, menjadi sedih dan bisa mulai berpikir dengan cara yang sangat negatif.

    Sebagian besar kondisi saya telah dijelaskan di atas, sebenarnya mental dan tidak begitu banyak masalah fisik. Ini adalah mengapa saya percaya meditasi menjadi bentuk yang sangat baik dari bantuan manajemen stres atau stres.

    Meditasi membantu kita untuk mengendalikan emosi kita, untuk berpikir dengan lebih santai dan cara yang positif dan tentu saja membantu kita untuk berpikir lebih jernih.

    Efek positif dari meditasi:

    - Mengurangi denyut jantung
    - Relaks pernapasan Anda dan bahkan bisa membuatnya lebih lambat
    - Hal ini dapat menurunkan tekanan darah
    - Hal ini dapat meningkatkan harga diri Anda dengan membuat Anda berpikir dengan cara yang lebih positif
    - Membantu Anda untuk berpikir dengan cara yang lebih logis dan jelas
    - Membantu Anda untuk mengurangi stres

    Jenis meditasi:

    - Meditasi berjalan
    - Meditai mandala
    - Meditasi yoga
    - Meditasi duduk
    - Meditasi do’a

    Visualisasi meditasi

    Saya pribadi lebih suka meditasi duduk. Saya mencoba untuk membuat waktu sekitar tiga dari empat kali sehari untuk bermeditasi duduk. Awalnya saya yang kurang yakin tentang apa yang saya lsayakan dan apakah itu akan berhasil. Saya merasa sulit pada tahap ini untuk mendapatkan diri ke zona tersebut. Dengan latihan dan menyadari bahwa saya perlu ini untuk bekerja untuk saya, saya berhasil mendapatkan cukup konsentrasi dan fokus untuk melihat manfaat penuh.

    Banyak orang-orang sekitar, termauk teman saya berpikir bahwa saya sedikit gila. Mereka tidak dapat percaya bahwa saya sebenarnya hanya duduk di sana dan berpikir. Meditasi telah memberi efek positif pada kehidupan saya dan terus berbuat demikian, karena itu teman-teman saya bisa pura-pura apapun yang mereka suka. Saya benar-benar percaya bahwa beberapa dari mereka harus mencobanya sendiri, tetapi mereka selalu menertawakan saran saya.

    Ini adalah sesuatu yang saya lsayakan sekarang setiap hari dan bekerja. Lsayakan cara ini dengan keyakinan dan saya yakin hal itu akan menguntungkan Anda.

    Tulisan ini tentunya masih memiliki kekurangan, untuk itu silahkan berikan tanggapan Anda, kritik ataupun saran melalui Komentar di bawah ini.

0 comments:

Leave a Reply

Website Sponsor

Tinggalkan Pesan